Selasa, 01 Desember 2009

["Iklan Gratis"] Free Ads: konsultasi,beladiri,terapy,pengobatan

Name : radit
Ads Title : konsultasi,beladiri,terapy,pengobatan
Category: Blog
Email: club.sbj@gmail.com
Website: hhttp://bedahaura-sbj.blogspot.com
Contents: Salam Hormat & terima kasih kepada seluruh Praktisi.Club.SBJ.
Semoga segala apa yang dihajad\'kan mendapat limpahan Berkah serta Ijabah dari TUHAN YME.amien.
Mohon Maaf yang kami cantumkan disini hanya sebagian data & pertanyaan sahabat SBJ.Demi menjaga Rahasia & privasi kita bersama.Namun sebagian besar telah kami balas melalui E-mail sahabat SBJ semua.semoga menjadi manfaat & menambah ladang ilmu yang baik.Amien.

*Iskandar(Depok)Hp.081519397xxx
*slm SBJ,terima kasih sarana Baitan sdh sy trima 2 hari lalu.Stlh melakukan baitan tubuh brgetar sendiri&bergerak otomatis(reflek)tapi kl mencoba silat gaib dgn berdiri kok kaki masih kaku ya..itu kenapa?mohon jawabannya.
Sekalian nii..buat iseng,mau tanya mnurut Praktisi SBJ ttg ramalan 2012 gmn?apa bener tuu?sblum & sesudahnya terima kasih.
*Jawab:Salam Hormat.Untuk meningkatkan daya energi silat gaib bisa meditasi & latihan 5-10 menit daya aura.dengan sendirinya akan muncul gerakgaib sesuai niat yg saudara inginkan.
Tentang ramalan 2012,jangan dijadikan sebuah keyakinan.sebuah ramalan tidak selalu benar adanya.seperti kita melihat mendung pekat,kita bisa meramalkan akan turun hujan.tapi belum tentu hujan turun.pada artinya manusia hanya bisa meramalkan,tapi kebenaran Mutlak hanya milik TUHAN YME.

*Jihan F(bekasi)Hp.081807776xxx
*Mas Bowo,minyak auranya sudah Jihan terima.waktu konsentrasi aura terasa seluruh tubuh seperti ada aliran hawa hangat.setelah itu kayak merinding.sejak saat itu Jihan semakin PD.banyak temen2ku bilang kl aku berubah makin menarik.terus bagaimana untuk meningkatkan auranya?
*Jawab:Salam Hormat.Apa yang anda rasakan adalah aliran aura yang telah diaktifkan,tidak akan berefek apapun.untuk meningkatkan daya aura lakukan sesuai petunjuk yang ada akan lebih baik.

*Sista R(Bogor)08567660xxx
*Assalam\'mualikum.wr.wb.
Paket telah kami terima sekeluarga,luarbiasa menurut kami baitan dari SBJ.setelah mengikuti semua panduan yang ada.karena kami sudah mengikuti pelatihan pernafasan berbulan-bulan,belum sampai seperti yang kami rasakan sesudah menerima baitan SBJ.
kami berharap bimbingannya selalu dari tim SBJ semua.rencananya kami ingin mengikuti program tingkat berikutnya.mohon sarannya.Wassalam.

*Restu Alfian S(Pangkalanbun Kalimantan)Hp.085252716xxx
*Salam Persaudara SBJ.terima kasih,atas perhatiannya,paket sarana telah saya terima & jalankan.Alhamdulilah,bisa langsung saya rasakan manfaatnya.saya bersyukur kepada Tuhan.telah diperkenalkan SBJ,walau hanya jarakjauh saya merasa dekat.semoga suatu saat nanti ada jodoh untuk kita bertemu bersama.amien.
saya mau tanya keilmuaan khusus gaib(...) yg diajarkan apa berefek buruk bila untuk mencoba kehewan?
*Jawab:Salam Hormat.semoga bermanfaat untuk diri sendiri & orla keilmuan yang saudara pelajari.Bila keilmuan tersebut untuk menyakiti mahluk hidup dengan sengaja pasti ada imbal baliknya.Semua TUHAN YME,yang maha tahu segala perbuatan.Walau saudara telah menguasainya lebih baik energi tersebut untuk menetralisir efek buruk ilmu tersebut,bukan untuk menyebarkan ilmu tersebut untuk negatif.salam.

*Andianto w(kudus)Hp.08995882xxx
Salam hormat Pak.Bowo.trmksh bimbingan keilmuan yg diberikan ke saya.energi yg saya rasa semakin hari makin besar.saat melakukan meditasi melihat aura orang lain,trkadang muncul sesuatu makluk aneh diantara aura.apa itu artinya?saat saya menarik energi pusaka(keris)saya merasakan hawa panas & dorongan sangat kuat sampai terpelanting,terus terasa pusing dibagian belakang kepala apakah ada efeknya bila dilakukan terus pada benda pusaka lainnya?mohon bantuan & sarannya.salam untuk semua Praktisi SBJ.
Jawab:Salam Hormat,bila saudara melakukan meditasi & petunjuk 5-10 menit secara rutin akan meningkatkan kepekaan bathin & power aura.dalam melihat aura memang terkadang bisa melihat aura ghaib dengan mata terbuka.semakin dilatih akan semakin jelas warna auranya.Dalam melakukan hal berhubungan dengan ghaib,lakukan dengan tahap yg baik,walau aura anda tebal sebagai pelindung,perlu dasar kuat ditiap menetralisir berbagai energi ghaib yg berbeda2.namun kami akan membantu walau jarak jauh dalam setiap meditasi.semoga bermanfaat.

*Yulia siswanti(surabaya)Hp.08563384xxx
ass\'mualaikum.wr.wb
Pak saya mau tanya tentang ilmu totok yang saya pelajari,setelah saya menerima sarana baitan,saya langsung mempraktekkan.saat melakukan totok tersebut pasien lemas namun kejang-kejang apa itu tidak berefek nantinya?karena saya takut saat mentotok itu berefek kepada pasien saya.tolong dijawab secepatnya terima kasih.
Jawab:Wa\'alaikumsalam.wr.wb.Dalam melakukan totok yang terpenting pasien/orang yg mau ditotok tidak menderita lemah jantung,tidak masalah.jika terjadi kejang,itu biasanya orang tersebut mencoba menahan totok tapi sekuat apapun akan tetap lemah jika ditotok dalam tehnik yg benar.ikuti petunjuk yg ada.semoga bermanfaat.

Sebagian besar E-mail.telah kami balas secara khusus.Mohon ikuti petunjuk yang ada.

http://tuahjati.blogspot.com
--
Visitor Ip: 202.70.58.8

--
Posting oleh Chan ke "Iklan Gratis" pada 12/02/2009 02:42:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar